Rabu, 10 Oktober 2012

can manggih judul

Ada yg bartanya padaku,"kenapa cinta itu penuh dengan kedustaan" Tanpa berpikir,aku menjawab"karna kata-katnya nyambung"ia menatapku penuh tanda tanya,kemudian aku melanjutkan,"ma af cuma asal bicara saja,tapi bis dibilang itu benar,coba rangkaikan kata dusta dan cinta,lau rangkaikan lagi kata dusta dan benci" mendengar jawabanku ia mengkerenyitkan keningny,tatapn ya sedikit ke atas,mencoba merangkai kata yg kusebutkan tadi,tidak berapa lama ia menjawab,"dusta dalam cinta," aku tersenyum padanya,lalu aku brkata"nyambung kan,tapi gimana kalo gini dusta dalam benci,tentunya sangat hambar dan rasanya seperti perpaduan singkong dan beras,sama-karb ohidrat" Mendengar perkataanku ia tertawa lepas dan aku sedikit menggaruk kepalaku,lalu aku kembali berkata,"ada yg salah ya" ia berhenti tertawa,menatap ku sebentar,mungki n reaksi wajahku yg konyol ia tertawa kembali lalu berhenti dan berkata,"kau ini,,,,,,,,,,,, ,,jawanmu konyol,dodol.Ta pi sumpah,aku suka itu. zulfa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar